Minggu, 04 Desember 2011

Hufft...

capek!!!! kata yang pas banget buat gue. lo tahu kenapa? soalnya hari minggu gue yang biasanya gue pakai buat bersantai gue habiskan untuk membuat blog. emak bapak gue curiga karena gue seharian kaga keluar-keluar kamar. kenape ye jadi curiga? ah tahu ah gelap hehehe. gue sih sebenernya kaga tau sama sekali apa yang namanya blog, tapi gue sih kaga mau  kaga dapat nilai. akibat slogan itu gue berusaha biar punya blog. biar bisa dapat nilai + biar kaga di ledekin sama temen-temen gue. lo tau apa yang sering mereka lakukan sebelum aku punya blog? mau tau ya?....hehehe kasih tau ga' ya?...mereka ngeledekin aku seperti ini " kasian banget yah yang ga' ounya blog". hei itu kata-kata yang sangatlah membuatku terpojok. knp jdi terpojok? ya jelaslah gue kaga bisa lagi bela diri gue. pada hari minggi 4 desember 2010 jadilah blog gue dengna jeripayah yang sangat panjang. gue beli pulsa modem dengan uang bapak gue, padahal bapak gue lgi krisis moneter. terus tutup lagi tempat dimana biasanya gue beli tuh pulsa. ya ditempat lain deh pikir gue. dan dapatlah tuh pulsa. samapai dirumah saat gue mau ngisi tuh pulsa eh malah gangguan tug kartu. mana gangguannya TINGKAT DEWA lagi. huft...dengan usaha dan berdoa akhirnya gue bisa ngisi tuh kartu. dari pukul 11 siang perjalanan gue dikamar yang mengakibatkab mama abah gue curiga samapi pukul 6 kurang 10 hape gue bergetar. bergetar kenapa? karena INDRA MENELPONKU. dia minta jemput soalnya DITINGGAL DI PINGGIR JALAN SAMA ORANGTUANYA hahaha ksian yah. yaudah deh gue jemput dan gue langsung jemput dia dan langsung kekos dia. gue ngerjain tuh blog dikosnya Indra.samapai pukul 9.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar